Aksi Begal Payudara Surabaya Langsung Apes, Setelah Membegal Emak-Emak yang Satu Ini

Begal Payudara Surabaya

Berita Surabaya - Ragam kejahatan di kota besar seperti Surabaya ini sangatlah beragam. Mulai dari kejahatan ringan hingga kejahatan yang terbilang kejam. Ada juga kejahatan yang bisa dibilang ringan namun efeknya luar biasa bagi korbannya. Salah satu kejahatan yang masuk dalam ketegori ini adalah aksi "Begal Payudara"

Kejadian aksi begal payudara ini juga terjadi di Kota Surabaya, tepatnya pada hari Minggu (10/01/2021) lalu. Peristiwa ini bermula saat warga Perumahan Citraland Surabaya sedang beraktifitas olahraga. Seperti biasanya pada Hari Minggu pagi banyak yang menghabiskan waktunya dengan berolahraga bersama keluarga.

Begal Payudara Surabaya

Namun, rupanya tidak semua orang gemar untuk berolahraga. Seperti halnya Deky (DPP) yang malah memiliki niat jahat terhadap mereka yang gemar berolahraga. Pagi itu pemuda berusia 29tahun tersebut sedang berkeling dengan motornya. Pada sekitar pukul 06.00wib, dirinya sudah tib di Jalan Kloter Perumahan Citraland Surabaya.  

Saat melihat warga yang sedang berolahraga, terutama para wanita yang berpakaian ketat, niat jahat Deky menjadi muncul. Matanya lantas bergerak untuk mencari mangsa. Tidak lama kemudian, Deky merasa mendapatkan mangsa. Saat itu dirinya melihat emak-emak (N) yang sedang gowes sendirian.

Melihat mangsanya dalam keadaan sendirian, Deky langsung sigap mengawasi sekitar. Saat kondisinya sudah terlihat sepi, Diky mulai beraksi. Secara perlahan, dia membuntuti N dari belakang. Setelah kondisi memungkinkan, Deky lalu menyalip N dari sebelah kanan. 

Ketika posisinya tepat di sisi N, tngan kiri Deky langsung memegang payudara N dengan keras. N, yang tidak menyadari kehdiran Deky tentu saja langsung terkejut. Apalagi saat tangan nakal Deky mendarat di bagian sensitifnya sebelah kanan. Kejadian yang cukup singkat ini membuat emak-emak berusia 40 tahun ini sedikit syok.

Spontan N langsung berteriak dan berusaha mengejar Deky yang langsung memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Saat itu warga dan N juga ikut mengejar, namun kecepatan motor Deky tidak terkejar, lalu menghilang. N rupanya tidak tinggal diam, emak-emak yang cukup aktif ini, langsung melaporkan kejdian yang dialaminya kepada pihak Kepolisian. Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya langsung mengumpulkan bukti-bukti berupa rekaman CCTV dari lokasi kejadian dan keterangan dari korban dan saksi.

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya pelaku berhasil ditangkap di rumahnya yang berada dikawasan Bubutan - Surabaya. Penangkapan ini dilakukan pada hari Kamis (13/01/2021) pada pukul 18.00wib. Polisi juga menyita barang bukti berupa helm dan jaket yang dikenakan Deky saat melakukan aksi kejahatannya. Dalam kasus ini Deky akan dijerat dengan Pasal 289 KUHP tentang pencabulan dengan kekerasan.

0 Response to "Aksi Begal Payudara Surabaya Langsung Apes, Setelah Membegal Emak-Emak yang Satu Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel